Pesta Ulang Tahun Ku 17 tahun

Sekarang tahun ke 17 bagi ku. Pesta Ulang tahun yang ke 17 tahun akan segera ku lakukan. apakah saya akan menggunakan paket yang disediakan dari acara pesta ulang tahun garudafood???


Entahlah, meskipun banyak yang bilang paket ulang tahun saat pesta ulang tahun garudafood bisa dibilang murah, tapi saya rasa saya kurang mampu untuk membelinya, mulai dari niat sudah kurang ada. jadi ku urungkan saja acara pesta yang rencananya akan ku meriahkan.
Tapi saya tidak begitu murung dan sedih, karena saya mengikuti acara dari pesta ulang tahun garudafood, yaitu mengikuti kontes seo dengan bidikan keyword Meriahkan Pesta Ulang Tahun Bersama GarudaFood. entah menang atau kalah yang terpenting adalah mencoba.

okaylah kalau begitu, saya tidak akan melanjutkan dilema pesta ulang tahun diriku yang ke 17 tahun, karena saya akan membuat postingan Meriahkan Pesta Ulang Tahun Bersama GarudaFood, kan saya mencoba mengikuti pestanya garudafood.

0 komentar:

Posting Komentar